Tip strategi poker 4 – Pemblokir dan cara menggunakannya

Blocker adalah kartu yang Anda miliki di tangan Anda yang tidak dimiliki lawan Anda. Banyak pemain cenderung mengabaikan pemblokir, tetapi dapat memberikan informasi yang berguna untuk alasan tertentu. Dalam artikel singkat ini kami akan memberi Anda beberapa tip pemblokiran yang cepat dan berguna untuk membantu Anda mengenali situasi tertentu.

Apa itu Blocker?

Blocker adalah, seperti yang disebutkan sebelumnya, kartu yang Anda miliki di tangan Anda yang memberi tahu Anda bahwa lawan Anda tidak dapat memiliki kartu ini.

Bayangkan Anda memiliki kartu as sekop di tangan Anda, ada juga tiga kartu, tiga di antaranya adalah sekop, di atas meja. Sekarang mungkin lawan Anda memiliki flush. Tetapi tidak mungkin baginya untuk memiliki mur flush (flush terbaik). Ini karena Anda memiliki kartu as sekop. Jadi lebih mudah untuk menggertak pemain ini karena Anda tahu dia tidak bisa memiliki flush setinggi mungkin. Jika Anda membuat banyak gerakan sekarang, buat dia berpikir dan dia mungkin akan pergi. As sekop Anda adalah pemblokir di sini.

Skenario lain yang sering terjadi sehubungan dengan pemblokir adalah ketika Anda memiliki sepasang di tangan Anda (misalnya dua berenam). Misalnya, Anda dapat memiliki dua angka enam di tangan Anda ketika ada 4 5 Q 8 9 di atas meja. Di sini ada kemungkinan bahwa pemain lain memiliki 6 dan 7 di tangannya untuk nut straight. Fakta bahwa Anda memegang dua angka 6 membagi dua jumlah kombinasi ini. Dengan kata lain, karena Anda memiliki dua 6 di tangan Anda, lawan Anda kemungkinan kecil memiliki 6 juga, ini karena ada empat enam di dek. Jadi dua kartu 6 Anda adalah kartu blok dalam kasus ini.

Menggunakan pemblokir sebelum gagal

Gagasan pemblokir dapat memberikan informasi preflop yang berguna. Setiap kali Anda memiliki kartu as di tangan Anda, peluang matematis orang lain memiliki kartu as berkurang. Ada empat ace dalam permainan dan Anda memiliki satu di tangan Anda. Ini juga berarti bahwa lawan Anda memiliki setidaknya sedikit lebih sedikit peluang untuk membuat tangan yang sangat besar jika mereka menaikkan sebelum gagal.

Jadi, sesekali, jika ada kenaikan gaji di depan Anda dan Anda memiliki kartu As, Anda (terutama dengan tumpukan yang bagus) dapat menelepon sesekali, bahkan jika Anda tidak memiliki tangan terbaik. . Ini karena tidak mungkin pemain di depan Anda juga memiliki kartu As, taktik ini bekerja paling baik melawan pemain aktif (yaitu pemain yang banyak menelepon).

Ini bahkan lebih baik dengan Ace kecil yang cocok (setelan yang sama). Kartu-kartu ini juga berpotensi flop flush. Kartu-kartu ini memiliki kemampuan bermain yang baik, tetapi juga menggunakannya.

Menggunakan pemblokir untuk menekan lawan Anda

Blocker juga bisa sangat berguna untuk menerapkan banyak tekanan (terutama pada kegagalan). Hal ini terutama berlaku untuk blocker dari mur flush. Misalnya, jika giliran adalah sepertiga hati dan Anda memiliki kartu as hati di tangan Anda, Anda dapat memberikan banyak tekanan pada lawan Anda dengan terus bertaruh banyak atau meningkatkan taruhannya. Ini adalah hal yang cerdas untuk dilakukan karena dia tidak akan pernah memiliki flush setinggi mungkin.

Jika Anda melakukan ini, Anda tahu lawan Anda akan mengalami kesulitan. Bahkan jika mereka juga memiliki flush. Mereka tidak pernah memiliki mur flush dan Anda mengontrol permainan karena Anda memegang kartu kunci. Plus, dengan sungai yang masih akan datang, Anda masih bisa meningkatkan menjadi flush. Jadi tangan Anda memiliki kemampuan bermain yang bagus. Bahkan jika Anda hanya memiliki ace tinggi saat ini.

Blocker dan Bluffs

Area ketiga di mana pemblokir bisa berguna adalah tempat lawan bertaruh melawan Anda. Dan situasinya sedemikian rupa sehingga mereka memegang kartu terbaik atau tidak sama sekali. Situasi ini sulit dikenali, jadi kami tidak akan menjelaskannya. Untuk mengalami poker pemain biasanya mengenalinya.

Pemblokir juga bisa berguna jika Anda tidak memiliki kacangnya. Misalnya, Anda memiliki kombinasi kartu yang secara signifikan mengurangi kemungkinan lawan Anda memiliki mur. Ini tentu saja harus digunakan dengan hemat. Anda harus mempertimbangkan aspek penting lainnya. Seperti faktor agresi umum lawan dan kecenderungan untuk menggertak. Tetapi pemblokir pasti dapat membantu Anda memberikan informasi terakhir itu. Informasi ini dapat membantu Anda membuat keputusan dalam beberapa situasi sulit.

Lihat juga artikel strategi poker kami yang lain:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *