Pengertian pengolah makanan – Pengertian…

Anda memiliki resolusi Tahun Baru dan ingin memasak lebih banyak di rumah. Melakukan dengan baik! Makanan rumahan lebih sehat, lebih beraroma, dan lebih murah. Blender atau pengolah makanan yang baik sangat penting untuk membuat makanan yang lezat – terutama jika Anda memiliki dua tangan kiri. Tapi apa sebenarnya blender dan food processor dan apa perbedaannya?

Istilah blender dan food processor sering membingungkan. Tetapi dalam praktiknya mereka adalah perangkat yang sama sekali berbeda dengan tujuan yang sama. Namun, ada baiknya untuk berpikir hati-hati sebelumnya tentang apa yang lebih cocok untuk Anda. Pengolah makanan, juga disebut pengolah makanan, bisa menjadi investasi yang bagus, sementara blender hanya berharga beberapa dolar.

Mengapa Anda membutuhkannya?

Jika Anda ingin menghindari penggunaan alu dan lesung, Anda hampir membutuhkan food processor atau blender. Siapa yang ingin menggiling bahan dengan tangan akhir-akhir ini? Hasilnya tentu saja tidak sama: dengan blender atau food processor Anda bisa menggiling bahan menjadi saus yang halus. Tentu saja Anda tidak akan pernah bisa mendapatkannya dengan tangan.

Artinya pengolah makanan

SEBUAH pengolah makanan adalah versi blender yang lebih rumit. Anda memiliki beberapa mangkuk pencampur yang Anda gunakan untuk tujuan yang berbeda. Dengan cara ini Anda memiliki mangkuk besar untuk membuat saus atau falafel, misalnya. Anda dapat menggunakan mangkuk pencampur yang lebih kecil untuk kacang atau rempah-rempah. Ukuran dan bentuk mangkuk pencampur penting untuk hasilnya. Setelah Anda menggunakan pengolah makanan untuk jangka waktu yang lebih lama, Anda akan tahu persis mangkuk pencampur mana yang Anda butuhkan untuk hidangan yang mana. Beberapa pengolah makanan menawarkan opsi untuk membuat adonan, tetapi jika Anda berpikir Anda akan menggunakan pengolah makanan untuk ini, saya lebih merekomendasikan mesin pembuat adonan.

arti blender

sebuah blender dimaksudkan untuk membuat sup, smoothie atau saus. Anda biasanya membutuhkan lebih banyak cairan dengan blender dibandingkan dengan pengolah makanan karena mangkuk pencampur jauh lebih tinggi. Blender jauh lebih murah daripada food processor; Anda dapat membeli blender untuk beberapa puluh. Anda sekarang memiliki beberapa blender untuk dipilih:

  • Pencampur biasa: ini sering merupakan blender termurah.
  • Blender siap pakai: ideal jika Anda hanya ingin menggunakan blender untuk membuat smoothie.
  • Pencampur vakum: Ini adalah teknik baru di mana udara dan oksigen dihisap. Dengan cara ini smoothie Anda tetap segar lebih lama. Oksigen adalah biang keladi yang memecah bahan-bahan alami.
  • Blender kekuatan super: ini sempurna saat Anda membuat hidangan dengan sedikit cairan atau saat Anda berencana menggunakan blender setiap hari. Apakah Anda membuat mangkuk smoothie setiap hari? Maka blender super adalah yang Anda cari.
  • Blender pintar: Ini adalah blender biasa yang dapat Anda operasikan melalui ponsel cerdas Anda.

Kesimpulan: blender atau food processor?

Saya merekomendasikan blender ketika Anda memiliki sedikit uang untuk dibelanjakan, tidak tahu apakah hasrat Anda untuk memasak adalah keinginan atau ketika Anda terutama membuat smoothie. Jika Anda suka berada di dapur dan menyiapkan beberapa hidangan buatan sendiri setiap minggu, pengolah makanan sangat berharga. Dalam hal ini, perhatikan baik-baik aksesori yang Anda butuhkan: pada prinsipnya, jumlah dan aksesori mana yang menentukan apa yang dapat Anda lakukan dengan food processor.



Leave a Reply

Your email address will not be published.