Arti jiu-jitsu – Arti …

Jiu-jitsu adalah salah satu seni bela diri tertua. Kata jiu-jitsu secara harfiah berarti seni lembut. Dalam jiu-jitsu Anda bertarung dan bertahan dengan dan tanpa senjata melawan lawan yang bersenjata dan tidak bersenjata. Selama jiu-jitsu, Anda juga belajar tentang kelemahan dan kerentanan lawan. Hal ini memungkinkan Anda untuk bekerja pada lawan tanpa pertahanan di tanah atau untuk mengambil sendiri.

Sejarah Jiu-Jitsu

Seperti yang baru saja Anda baca, jiu-jitsu adalah salah satu seni bela diri tertua. Tidak sepenuhnya pasti dari mana olahraga ini berasal, tetapi sejauh yang kami tahu jiu-jitsu berasal dari China. Pada tahun 1960, dokter Jepang Akiyama sedang melakukan tur ke China untuk memperluas pengetahuannya. Selama perjalanannya, ia melihat perkelahian antara seorang pria bersenjata dan seorang pria tidak bersenjata. Pria tak bersenjata itu berhasil memenangkan duel karena metode pertarungan spesialnya. Akiyama diizinkan untuk mengamati teknik pertempuran ini, tetapi dia tidak diizinkan untuk berpartisipasi dan menguasai metodenya.

Sesampai di rumah, Akiyama ingin mempraktikkan teknik yang dipelajari. Namun, dia mengalami masalah. Bagaimana jika seseorang dengan kekuatan lebih menggunakan teknik yang sama? Di musim dingin dia mendapat jawaban atas pertanyaannya. Dia melihat bagaimana cabang-cabang pohon ceri dan pohon willow bereaksi berbeda terhadap salju yang harus mereka bawa. Dia telah memberikan sebagai solusi untuk mengatasi. Dengan pemikiran ini Anda bisa mengalahkan seseorang yang memiliki teknik dan kekuatan yang sama.

olahraga Nasional

Akiyama mendirikan sekolah Yoshin Ryu. Samurai menguasai metode bertarung ini, tetapi merahasiakan jiu-jitsu. Sekitar tahun 1868, membawa senjata dilarang di Jepang. Akibatnya, Samurai menjadi pengangguran dan harus mencari cara untuk mencari nafkah. Oleh karena itu mereka mulai mengajarkan jiu-jitsu kepada warga sipil. Ini dengan cepat menjadi olahraga nasional dan pada akhir 19e abad, jiu-jitsu juga dikenal ke seluruh dunia. Terutama orang-orang yang melakukan layanan pemesanan sangat tertarik dengan tekniknya. Ada banyak varian jiu-jitsu, seperti karate, judo dan aikido.

Kelas jiu-jitsu diadakan di ruangan khusus yang disebut dojo. Kelas dimulai dengan salam dan dilanjutkan dengan pemanasan. Bagian reguler yang muncul kembali di hampir setiap pelajaran adalah memecahkan jatuh.

ketangguhan

Penting untuk bisa membela diri. Anda dapat melatih kekuatan mental dengan pelatihan ketahanan. Pelatihan ketahanan cocok untuk banyak orang yang mempraktikkan berbagai profesi. Pelatihan ini juga cocok untuk anak-anak. Anak-anak yang tangguh lebih mampu menunjukkan batas-batas mereka, berani membela diri dan lebih mudah mencari dukungan dari orang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *