Arti dari clearomizer – Arti dari…

Jika Anda ingin mempelajari dunia pena vape, penting bagi Anda untuk memahami istilah yang berbeda. Begitu juga dengan istilah clearomizer. Clearomizer juga disebut tangki atau alat penyemprot. Clearomizer adalah reservoir cairan dalam rokok elektrik di mana E-liquid ditempatkan. E-liquid disimpan di clearomizer dan kemudian bersentuhan dengan filamen dan kapas di koil. Penting bagi Anda untuk membuat pilihan yang tepat dengan alat penyemprot karena memainkan peran penting dalam vaping. Akibatnya, mereka juga tersedia dalam segala bentuk dan ukuran.

Clearomizer mana yang Anda butuhkan?

Seperti yang disebutkan sebelumnya, penting bagi Anda untuk membuat pilihan clearomizer yang tepat untuk pena vape Anda. Adalah penting bahwa Anda terlebih dahulu melihat baterai yang Anda miliki. Ini karena tidak setiap tangki cocok untuk setiap baterai. Jika Anda ingin mengetahui jenis tangki yang cocok untuk baterai Anda, Anda harus membaca deskripsi produk dengan cermat. Clearomizer bisa datang dalam koneksi 510 atau koneksi eGo. Mereka memiliki dua ulir sekrup yang berbeda, sehingga tidak dapat digunakan untuk setiap pena vape.

De koil

Koil adalah bagian penting yang juga ada hubungannya dengan clearomizer. Ini adalah salah satu bagian terpenting dari pena vape. Tanpa koil, e-liquid Anda tidak akan menguap dan karenanya Anda tidak akan mendapatkan uap apa pun. Koil juga harus diganti secara berkala, ini harus Anda lakukan agar rasa tetap terasa dan uapnya cukup. Sebuah kumparan terbuat dari kawat logam dan ini dapat dibuat dari bahan yang berbeda. Kanthal adalah kain yang paling umum digunakan, tetapi terkadang Nikel dan Titanium juga digunakan. Itu harus semacam kawat yang cocok untuk suhu yang lebih hangat sehingga bisa menguap.

E-cair

Jadi E-liquid masuk ke clearomizer Anda. Anda bisa mendapatkan cairan ini di berbagai toko dan webshop. Ada berbagai macam cairan, Anda memiliki rasa yang berbeda dan Anda juga memiliki pilihan apakah Anda ingin nikotin atau tidak. Berapa lama Anda dapat melakukannya dengan sebotol E-liquid terserah Anda. ini ada hubungannya dengan seberapa kuat rokok elektrik Anda dan ketahanan koil Anda. Anda juga memiliki pilihan antara cairan PG atau VG. Dengan PG Anda berurusan dengan zat yang tidak berbau dan tidak berasa. Dengan VG Anda memiliki rasa yang lebih manis. Jadi terserah kamu suka saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *