Arti Cedera Pribadi – Arti…

Betekenis van letselschade

Cedera pribadi adalah kerusakan yang terjadi pada seseorang sebagai akibat dari kecelakaan atau, misalnya, a kecelakaan industri. Ini mungkin menyangkut kerusakan material atau immaterial. Namun, kami hanya berbicara tentang cedera pribadi jika seseorang dapat dimintai pertanggungjawaban atas kerusakan akibat kecelakaan atau kecelakaan dan korban memenuhi syarat untuk kompensasi cedera pribadi.

Kemungkinan penyebab cedera

Kerusakan akibat luka umumnya menyangkut luka yang umumnya diderita sebagai akibat dari kecelakaan lalu lintas, kecelakaan industri atau penyakit akibat kerja. Tetapi konsekuensi dari kesalahan medis juga dapat diklasifikasikan sebagai cedera pribadi dan dapat memberikan hak kompensasi cedera pribadi. Kerusakan yang terjadi sebagai akibat dari produk yang cacat juga dapat berupa cedera pribadi yang mana pihak penjual atau produsen dapat dimintai pertanggungjawaban.

Berbagai jenis cedera pribadi

Segala macam hal terkait dapat diklaim sebagai kerusakan. Mulai dari biaya pengobatan (termasuk biaya perjalanan) akibat kecelakaan atau kecelakaan hingga santunan apabila korban tidak dapat lagi bekerja secara penuh. Selain itu, juga dimungkinkan untuk menuntut ganti rugi atas cedera pribadi, serta biaya untuk bantuan yang diperlukan dalam rumah tangga sebagai akibat dari cedera, biaya bantuan hukum, biaya reintegrasi dan kerusakan barang-barang pribadi.

Cedera

Cedera

Bentuk cedera pribadi yang sangat ‘nyata’ adalah cedera fisik. Ini adalah istilah luas yang dapat berkisar dari cedera ringan seperti goresan hingga cedera serius seperti anggota badan yang terputus atau cedera mata. Di antara adalah dunia cedera fisik yang juga dapat diklasifikasikan sebagai cedera pribadi dalam hal tanggung jawab. Pikirkan patah tulang, bekas luka, luka bakar dan whiplash.

Cedera emosional dan psikologis

Yang kurang nyata adalah cedera yang disebabkan oleh cedera emosional dan psikologis. Namun, ini memang bisa menjadi hasil dari kecelakaan, kecelakaan atau kesalahan. Korban dapat, misalnya, menderita gangguan kecemasan atau menjadi depresi. Bahkan mungkin ada gangguan stres pascatrauma (PTSD) sebagai akibat dari kecelakaan, kecelakaan atau kesalahan. Kesedihan sebagai akibat dari ini juga dapat dianggap sebagai cedera pribadi.

Pengacara cedera pribadi

Proses kompensasi cedera pribadi seringkali merupakan proses yang sulit dan panjang dimana pihak asuransi dari pihak yang bertanggung jawab adalah pihak yang sulit untuk dinegosiasikan. Hal ini dapat mengintimidasi korban, seperti meminta pertanggungjawaban seseorang dengan siapa mereka memiliki hubungan (pekerjaan). Itulah mengapa biasanya bijaksana untuk dibantu oleh a pengacara cedera pribadi yang dapat mengambil tanggung jawab atas proses dari tangan korban, meminta tanggung jawab pihak yang bertanggung jawab dan bernegosiasi dengan perusahaan asuransi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *