Arti ambang – Arti …

Bingkai dan kerangka selalu terdiri dari, antara lain, ambang. Kusen adalah bagian atas dan bawah bingkai di jendela. Sebuah ambang selalu dipasang secara horizontal dan dapat ditemukan di seluruh lebar bingkai. Ini memastikan bahwa bingkai ditutup dengan benar. Ketika ini dilakukan dengan benar, ambang jendela mencegah terlalu banyak angin memasuki rumah. Terkadang ambang juga bisa disebut ambang batas. Namun, ini hanya terjadi jika ambang pintu dapat ditemukan di depan pintu dan berada di lantai. Oleh karena itu, ambang jendela tidak selalu berada di sekitar jendela, tetapi juga dapat ditemukan di sekitar pintu atau pancuran. Secara umum, ambang jendela adalah yang paling umum.

Jenis ambang

Ada berbagai jenis kusen, bagaimana kusen disebut juga ada hubungannya dengan tempat di mana ia berada. Dua kusen yang paling umum adalah ambang bawah dan atas. Nama sudah mengatakan itu semua; ambang pintu dapat ditemukan di bagian atas bingkai, ambang batas dapat ditemukan di bagian bawah bingkai. Bahannya sering kali sama dengan bingkai lainnya. Ambang (juga disebut ambang) pintu, di sisi lain, sering terbuat dari bahan lain seperti batu. Ambang debu juga merupakan jenis ambang yang umum. Ini adalah ambang batas yang menutup ruang antara pintu dan lantai. Sebuah ambang tengah juga dapat digunakan. Kusen ini terletak di antara ambang bawah dan atas dan disebut juga anak sapi.

Mengganti jendela

Saat Anda mengganti jendela, penting untuk diingat bahwa kusen juga perlu diganti. Tidak hanya kusen jendela, tetapi juga kusennya harus banyak bertahan. Ketika Anda memilih untuk untuk mengganti jendela penting untuk mempertimbangkan dengan cermat bahan mana yang Anda pilih, termasuk untuk kusennya. Dengan cara ini Anda memastikan bahwa tidak ada angin yang lewat dan rumah Anda terisolasi dengan baik. Setiap bahan memiliki keunggulannya sendiri, penting untuk memeriksanya dengan cermat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *